WARTA 24 SUMATERA UTARA

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sambut Presiden Jokowi Pemkab Langkat Bangun Tenda Raksasa

Posted by On 10.10

Sambut Presiden Jokowi Pemkab Langkat Bangun Tenda Raksasa

Sambut Presiden Jokowi Pemkab Langkat Bangun Tenda Raksasa

Pemkab Langkat membangun tenda raksasa di alun-alun Tengku Amir Hamzah untuk menyambut kedatangan

Sambut Presiden Jokowi Pemkab Langkat Bangun Tenda RaksasaTribun Medan/JosephPekerja sedang mendirikan tenda yang akan digunakan untuk membagikan sertifikat tanah di alun-alun Tengku Amir Hamzah untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kamis (23/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Pemkab Langkat membangun tenda raksasa di alun-alun Tengku Amir Hamzah untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jumat (24 /11/2017).

Tenda berukuran besar itu nantinya akan digunakan untuk membagikan sertifikat tanah yang masuk dalam program nasional (prona) pemerintahan Jokowi-JK.

Iven Oranizer pemasangan tenda, Heri Widianto mengatan, tenda yang mereka bangun nanntinya akan memiliki luas 4150 meter persegi dan mampu menampung 7500 orang.

Katanya, untuk membangun tenda raksasa tersebut, dibutuhkan 150 plong tenda. Untuk memenuhi jumlah tenda, dia harus mendatangkan tenda dari Medan, Binjai dan Langkat.

Katanya, tenda itu nantinya akan dilengkapi dengan alat pendingin dan fan blower.

"Ada juga lokasi untuk VVIP yang akan digunakan untuk Presiden plus panggung utama," katanya.

Dandim 0203/Langkat, Letkol Deni Eka Gustiana didampingi Kasdim 0203 /Langkat Mayor SH Tanjung, Kamis (23/11/2017) mengatakan, Presiden Jokowi akan tiba di Langkat menggunakan helikopter Super Puma.

(wes/tribun-medan.com)

Penulis: Jos eph Wesly Ginting Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Binjai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »